iklan

ASTAGFIRULLAHALAZIMM !!! ANDA AKAN BERURAI AIR MATA SETELAH MEMBACA KISAH INI !! SEOARANG AYAH MENEMUKAN ANAKNYA MENINGGAL KARNA SALAH MEMILIH IBU TIRI .., SELENKAPNYA KLIK DISINI !!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Rasa kehilangan mengiris-iris hati saat
istri meninggal beberapa saat usai melahirkan bayi. Hari-hari selanjutnya, kesepian menyergap. Hidup serasa hampa tanpa ada kehadiran istri terkasih. Berat. Ia tidak kuasa mengurusi bayinya seseorang diri, walau sudah dibantu oleh bibi.

Tujuh bln. lalu, ia mengambil keputusan untuk menikah lagi. Mengharapkan anaknya tidak kehilangan konsumsi kasih sayang dari seseorang ibu, walau cuma ibu tiri.

Sayangnya, istri barunya itu tidaklah sosok ibu tiri yang baik. Ia kurang tulus mengasihi anak tiri semata wayangnya. Terlebih sesudah ia sendiri melahirkan bayi. Anak tiri ia serahkan pada pembantu.

Tidak hanya tidak disayang, anak itu juga kerap memperoleh prilaku tak adil dari ibu tiri. Dari mulai perlakuan, perkataan, sampai makanan.

Satu petang, waktu makan malam, ibu tiri makan dengan lahapnya. Ia nikmati bermacam menu sambil menyuapi anaknya sendiri. Anak tiri yang saat ini berumur empat th. itu terlihat begitu menginginkan memakan makanan yang dihidangkan. Ia menjulurkan tangannya. “Mau apa kau?!, ” satu bentakan dari ibu tiri mengagetkannya. Ia menarik kembali tangannya, kepalanya tertunduk, berwajah terlipat ketakutan.



 " “Aku lapar…” kata bocah itu.

“Ini makananmu, ” kata ibu tiri sejurus setelah mengambilkan sepiring nasi. “Pergi serta makanlah di halaman sana! ”

Dengan mata berderai, gadis kecil itu pergi keluar membawa piringnya. Ia melawan dinginnya malam musim dingin dengan makanan yang tidak bergizi serta tidak mengenyangkan.
“Di mana anak kita? ” bertanya suami sepulang kerja.

“Sama pembantu, ” jawab istri sekenanya.

Lelah sesudah sepanjang hari bekerja membawa lelaki itu cepat terlelap. Tetapi beberapa waktu lalu ia terbangun.

“Aku punya mimpi istriku datang serta menyuruhku mencari anakku, ” pamitnya pada saat akan bangun.

“Tidak usah. Dia kan sama pembantu. Lagi juga itu hanya mimpi, ” sang istri menghindarnya.
“Bangun! Cari anakmu, ” kata almarhumah istrinya dalam mimpi itu. Tampak seperti riil serta lekas membuatnya terbangun. Lagi-lagi, ibu tiri gadis kecil itu menghalanginya.

“Sudahlah, tidur saja. Itu cuma mimpi. ”

Lelaki itu juga kembali terpejam. “Tamat telah Mas, anak kita telah tiba di tempatku” sang suami kaget serta ketakutan. Ia terbangun dengan keringat dingin. Kali ini istri keduanya tidak mampu menghalangi.

Ia mengetuk kamar pembantu, nyatanya anaknya tidak ada disana. Ia bersama-sama pembantunya selekasnya mencari kesana kemari. Sampai mendekati pagi, ia temukan anaknya sudah tidak bernyawa. Mati dengan badan meringkut tanpa ada selimut dengan sebuah piring di sebelahnya.

sumber;http://berdakw4h.blogspot.co.id/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90