iklan

WaDuh! Marshanda Kembali Bikin Heboh Usai Pamer Video Hot di Instagram - Membuat Netizen Terkejut !

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Artis seksi Marshanda kembali membuat heboh para netizen di dunia maya. Setelah sering mengunggah foto-foto seksinya belakangan ini, sekarang mantan istri Ben Kasyafani yang sempat berhijab itu lagi-lagi memamerkan tubuh seksinya di media sosial. Kali ini, dia mengunggah sebuah video di akun Instagram


Artis seksi Marshanda kembali membuat heboh para netizen di dunia maya. Setelah sering mengunggah foto-foto seksinya belakangan ini, sekarang mantan istri Ben Kasyafani yang sempat berhijab itu lagi-lagi memamerkan tubuh seksinya di media sosial. Kali ini, dia mengunggah sebuah video di akun Instagram yang memperlihatnya aksinya bergoyang hotdengan penuh semangat.

Tak hanya bergoyang seksi, pakaian yang dikenakan Marshanda juga pastinya membuat mata banyak pria tak akan berkedip saat menontonnya. Dalam video itu, dia terlihat sedang berlatih dance bersama sejumlah wanita di sebuah studio dengan penampilan seksi dan sangat menggoda. Marshanda hanya mengenakan atasan sejenis bra berenda, berbeda dengan wanita lainnya yang mengenakan atasan kaos dan tanktop. Dengan bra berwarna abu-abu itu, bagian perutnya pun terekspos dengan jelas. Selain itu, dia juga menggunakan bawahan celana yang super pendek.

Super fun twerk dance and tone class at @lipsdance fitness Kemang!! Seru bangettt asli. #twerkdance #healthies #HappilyHealthy #funworkout #proud #unapologeticallyme #healthyLifestyle,” tulis Marshanda pada keterangan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @marshanda99 itu, Sabtu (26/9/2015). Sontak saja video hot-nya itu langsung mendapat berbagai reaksi dari banyaknetizen, baik para fansnya maupun para haters.

Sebagian besar netizen mengkritik penampilan Marshanda dengan balutan busana yang sangat minim itu. Mereka menilai busana yang dikenakan sang artis sudah di luar batas. “Astaghfirullah aladzhim..,” tulis akun @ayyuniesha, yang disambung, “Ya Allah..sedih saya melihatnya,” oleh akun @mirnasarihasibuan. “Saya emng pke hijab kdang dilepas klo di rumah..tafi tubuh ga di umbar cukup rambut aja yg kliatN,” tulis akun @saraananengenah29gmail._com pula berkomentar.

Namun, ada juga netizen yang memuji penampilan Marshanda. “Mantap ni cha2 … Dance nya bagus,” tulis akun @radiarara. Hingga saat ini, video yang diunggah oleh artis yang suka membuat kontroversi sejak melepas hijabnya itu sudah mendapat 2.612 comment dan 8.554 like.


sumber: hello-pet
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90