iklan

HEBOH! Foto Hot Syahrini di Atas Ranjang Simak foto hot Syahrini di atas ranjang yang membuat heboh. Walaupun memiliki banyak haters, tidak sedikit netizen Indonesia yang memuji kecantikannya.

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Syahrini kian jadi ikon popularitas di media social. Setelah Goyang Morena itu menjadi heboh sejak Syahrini memamerkannya di media sosial Instagram, kini Syahrini berhasil menyedot perhatian publik disetiap penampilannya. 


Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga pandai membuat sensasi Syahrini kian jadi ikon popularitas di media social. Setelah Goyang Morena itu menjadi heboh sejak Syahrini memamerkannya di media sosial Instagram, kini Syahrini berhasil menyedot perhatian publik disetiap penampilannya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga pandai membuat sensasi. Tak terkecuali dengan foto-foto Syahrini yang diunggahnya di media sosial. Apa sajakah foto Syahrini yang paling fenomenal dan bikin heboh dunia maya? Simak ulasan berikut ini:

Foto Syahrini Tanpa Make Up


Syahrini selama ini sangat jarang sekali tampil di depan publik tanpa riasan wajah. Namun kali ini Syahrini menjawab tantangan para penggemarnya untuk foto tanpa mengenakan make up dan bulumata anti badai. Melalui akun instagramnya, pemilik jargon Maju Mundur Cantik ini mengunggah foto dirinya yang tak mengenakan make up. Bagiamana wajah asli Syahrini tanpa make up?

Syahrini-Asli

Foto Syahrini yang Sensual di atas Ranjang


Bulu mata tebal berlapis serta riasan mata mencolok menjadi salah satu ciri khas dandanannya. Namun foto Syahrini kali ini memang beda. Salah satu foto terbaru yang diunggah Syahrini di Instagram,  dan  membuat para penggemarnya terkejut. Biduanita pelantun hits Sesuatu tersebut berfoto selfie sebelum tidur dengan full make-up. Ia berpose di atas ranjang dari balik selimut.

Ungkapan Syahrini yang bikin penggemar terbayang-bayang adalah,”Selamat malam dunia, mimpi indah, dan nyenyak tidur,”.

Screenshot_111914_012439_PM

Banyak Fans Terkejut dengan Foto Syahrini


Penggemar Syahrini di jejaring sosial berlogo kamera itu terkejut dengan sang idola yang masih saja memakai bulu mata palsu serta lensa kontak saat tidur. Syahrini pun banjir komentar. Banyak komentar serupa yang seolah terkejut melihat Syahrini tidur dengan full make-up.

sumber:hello -pet
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90