iklan

Pria Tua Cacat Jualan Bunga Ini Bikin Netizen Menangis! Masihkah kamu mengeluh setelah melihat pria tua ini? Klik bagikan supaya semakin banyak orang yang terinspirasi dengan pria tua ini!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
pria berjualan bunga
Bersyukurlah kamu kalau saat ini mempunyai anggota tubuh yang masih lengkap dan sempurna sehingga kamu bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan pokokmu sehari hari. Tapi sayangnya hingga sekarang masih banyak orang yang tidak mensyukuri nikmat dan karunianya ini sehingga banyak yang mengeluh dengan Bersyukurlah kamu kalau saat ini mempunyai anggota tubuh yang masih lengkap dan sempurna sehingga kamu bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan pokokmu sehari hari. Tapi sayangnya hingga sekarang masih banyak orang yang tidak mensyukuri nikmat dan karunianya ini sehingga banyak yang mengeluh dengan keadaan mereka yang terbilang sempurna.

Terkadang kita butuh melihat ke sekeliling, bahwa masih banyak orang yang tidak sesempurna kita namun mereka masih bekerja dan berusaha bekerja supaya dapat memenuhi kebutuhan pokok mereka. Bahkan mereka terkadang harus bekerja dengan kondisi fisik mereka yang tidak sempurna lagi.

Itu semua untuk memenuhi kebutuhan pokok supaya mereka bisa bertahan hidup.

Seorang pria tua asal Filipina ini berjualan bunga di jalanan untuk menghidupi keluarganya dengan kondisi fisik yang tidak sempurna. Ia mengandalkan tongkatnya untuk membantunya berjalan.

This-disabled-man-sells-‘Sampaguita’_2
Pria tua penjual bunga membuat netizen terharu via viral4real

Dan ia sedang berjualan bunga Sampaguita dalam kondisi hujan yang sangat deras. Banyak netizen yang menangis melihat perjuangannya mencari rejeki ini. Disaat yang lain mengeluh ini dan itu, pria tua ini berjuang di tengah hujan dengan kakinya yang tidak sempurna menjajakan bunga demi menyambung hidup.

“Tak tega melihatnya, semoga bapak itu kuat menjalani hari-harinya, dan Tuhan melimpahkan rezeki untuk dia dan keluarganya,”

“Ya Tuhan, itu kan sedang hujan, semoga dia diberi kekuatan dan rezeki yang melimpah, jujur saya nangis liatnya”

Netizen yang mengambil foto ini pun menitikkan air mata saat melihat bapak ini, berjuang melawan derasnya hujan untuk menjual bunga, tidak ada satupun mobil yang membuka kacanya untuk membeli bunga ini hingga netizen pengambil gambar ini membeli semua bunga bunga milik pria tua ini.

Sungguh terharu melihat ucapan terima kasih dan syukur bapak ini melihat dagangannya habis terbeli dalam derasnya hujan.

Semoga Allah senantiasa melancarkan dagangan pria tua ini. Berikan komentarmu dan share berita ini supaya semakin banyak orang yang terinspirasi!

Sumber : viral4real - hello - pet 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90