iklan

TAHUKAH ANDA !!!!! INILAH KONDISI SEBENARNYA ARAB SAUDI.NEGERI PARA WAHABI ITU... (TOLONG BERBAGI SESAMA TEMAN BIAR TAMBAH WAWASAN ).

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ternyata Seperti Inilah Keadaan Sesungguhnya Arab Saudi, Negeri Para Wahabi Itu


Ternyata Seperti Inilah Kondisi Sebenarnya Arab Saudi, Negeri Para Wahabi Itu


Bila disebut Arab Saudi, pastinya yang pertama terlintas di kepala sebagian besar orang Indonesia yaitu ka'bah di mekkah, naik haji atau umroh, tempat lahirnya Rasulullah SAW, lalu mungkin saja kurma, lantas kemudian padang pasir yang gersang, tetapi juga tempat yang menjanjikan untuk sejumlah orang Indonesia untuk mengadu nasib jadi TKI.

Oya satu lagi, belakangan ini Arab Saudi juga kerap dimaksud negerinya beberapa wahabi oleh media mainstream di tanah air. Nah, ngomong-ngomong mengenai Arab, nyatanya seperti berikut keadaan sesungguhnya negeri yang kerap dicap wahabi oleh beberapa orang Islam Nusantara itu.

Nyatanya Seperti Inilah Keadaan Sesungguhnya Arab Saudi, Negeri Beberapa Wahabi Itu
Nyatanya.... Berikut Negeri Wahabi itu!

Di sana bensin hanya 1200 rupiah per liter. Di sana tak ada cost parkir lantaran bebas parkir. Banyak mobil elegan parkir dengan santainya di tepi jalan tanpa ada takut hilang. Lantaran mengambil di sana mesti siap-siap kehilangan tangannya.

Setiap adzan bergema semuanya toko tutup serempak. Beberapa penjual meninggalkan dagangannya serta sholat dimana saja mereka ada. Tak takut dagangan dicuri, karena kemauan mengambil segera menciut lantaran jika ketahuan hukuman begitu besar.

Mata lelaki aman karena tak ada dada serta paha gratisan yang sliweran dijalan. Walau non muslim tetap harus mesti gunakan baju yang sopan.

Tak ada yang kelaparan, karena kerapkali diujung-ujung jalan ada kulkas-kulkas besar diisi makanan gratisan yang dapat di ambil yang memerlukan.

Nyaris tak ada inflasi. Karena mulai sejak saya bayi hingga saat ini nilai real masihlah relatif stabil. Harga roti khas arab mulai sejak saya masihlah imut-imut sampai saat ini telah beranak banyak masihlah saja tetaplah 1 real.

Ooo.... ini to ternyata negara yang sukai dicela media kita.
Yang sukai dimaksud mengajarkan faham wahabi.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90