iklan

Seorang Pria Dibunuh Karena Pamer Duit di Facebook!Sebarkan berita ini supaya banyak orang yang tahu akan bahaya memamerkan kekayaan di facebook ini!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
pamer duit
Kejadian ini menjadi peringatan bagi kamu yang suka pamer kekayaan aatau harta di media sosial, karena sebuah peristiwa perampokan dan pembunuhan terjadi di Philadelphia hanya karena sebuah foto tumpukan uang sebanyak US$60.000.   Foto membawa bencana   Pria ini bernama Tony Harris,Kejadian ini menjadi peringatan bagi kamu yang suka pamer kekayaan aatau harta di media sosial, karena sebuah peristiwa perampokan dan pembunuhan terjadi di Philadelphia hanya karena sebuah foto tumpukan uang sebanyak US$60.000.

Foto membawa bencana


Pria ini bernama Tony Harris, suatu ketika ia mengunggah foto istrinya, Amber Crane yang sedang memegang tumpukan uang sebesar US$60.000 atau sekitar Rp. 840juta. Sebuah angka yang sangat besar.

Ia juga menyertakan caption dalam fotonya, “I misplaced $60,000.00. I hope my wife didn’t go shopping with it,” atau “Saya salah meletakkan US$ 60.000. Semoga istri saya tak menghabiskan semuanya,”


Ternyata unggahan foto ini berujung buruk, sekelompok orang tidak dikenal datang dan menyelinap ke dalam rumahnya. Mereka datang karena sebuah foto yang diunggah oleh Tony. Ya! Mereka menyangka kalau di rumah itu memang benar benar ada uang sebesar itu.

Perampok itu kemudia menodongkan pistolnya ke kepala Tony, sementara istrinya, Amber juga ditodong oleh perampok yang lain. Sementara seorang lagi menggeledah dan membongkar rumah Tony untuk mencari uang yang ia pamerkan di Facebook tersebut.

Perampok yang putus asa ini kemudian mendesak Tony untuk mengatakan dimana uang itu berada, hingga Tony mengatakan kalau sebenarnya uang itu tidak ada. Perampok itu kemudian marah dan menembak kepala Tony hingga ia tewas saat itu juga.

Kasus ini sekarang sedang ditangangi oleh kopolisian Philadelphia. James Clarr, Kepala Investigasi Pembunuhan Kepolisian Philadelphia memberikan keterangan kepada pers

“Sebenarnya uang itu tidak ada. Perampok tersebut berusia antara 17 sampai 19 tahun,”

Pembunuhan ini terjadi karena Tony pamer uang di Facebook yang sebenarnya itu bukanlah uang miliknya. Saat ini ketiga anak Tony dan istrinya Amber Crane tengah diperiksa sebagai saksi atas pembunuhan tersebut.

Semoga ini bisa menjadi pelajaran, kalau memamerkan harta di media sosial itu sebenarnya adalah sebuah kesalahan fatal. Jangankan perampok, hampir semua orang jahat yang ada sekarang ini pun juga aktif di media sosial, dan terkadang mereka mengintai para calon korbannya melalui media sosial.

Kejahatan itu terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelaku, tapi juga karena adanya kesempatan. Dengan memamerkan kekayaan di media sosial berarti sama saja sudah membuka kesempatan untuk terjadi kejahatan, karena mereka sudah tahu kalau calon korbannya memang sedang mempunyai uang banyak.

Sebarkan berita ini supaya banyak orang yang tahu akan bahaya memamerkan kekayaan di facebook ini!
Baca Yang Ini .

sumber: hello -pet
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90